Sabtu, 22 Januari 2011

My Journey

Kalo aku ditanya waktu ku kecil


"Niki kamu kalo udah gede mau jadi apaa?"
aku menjawab : mau jadi dokter ma, pa.... ^_^


setelah masuk SMP ditanya kembali
"Niki cita-cita kamu apa nak??"
aku menjawab : pengen jadi musisi dan penyanyi terkenal...wahh :))


setelah menjalani lagi sampai jenjang SMA, kembali dipertanyakan
"Niki kamu kuliah pengen jurusan apa?"
aku menjawab : pengen jadi design interior


eh ada ada protesnya loh :((
"mau jadi apa kamu design interior? ga ada apa-apanyaa, dan gak dapat apa-apa"
aku pun cuma bisa pasrah hikzz....T.T kesal ee..


ketika di tes masuk salah satu Kampus swasta di daerah riau! agak-agak disensorlah namanya ndak?
hahahhaha
eheeee...dapat  jurusan yang meleset dan melawan dari otakku..jadilah Teknik Mesin, Elektronika dan Informatika...


sampailah sekarang, akankah bisa aku menjalani hingga tahap akhir?


wow... :o


bersumbang....ehee bersambung maksudnya :P

2 komentar:

  1. semangat kak...
    pasti bisa..
    nova dulunya juga tertarik ma jur ni...
    pengen jadi dokter dlu kak..
    ahaha :D
    tapi itulah nasib, emang gag ada yg tau...

    BalasHapus
  2. wogeeehh :D

    smangaad jga buad novaa :)

    smoga kta bsa lewati smuaa dgn baikk

    amieen

    BalasHapus