Senin, 28 November 2011

lama gak nulis di Blog :D

Waah lama yaa ga update di blog...cckckckc parah =_____=
begitu banyak masalah,,begitu banyak cerita sehingga aku lupa dengan si blog kesayangan aku ini...
maaf ya CeritaCeritiHidup :D

I come back,,,,,,!!!!
ya sperti yg sudah aku ceritain diatas,,,
aku sedang banyak masalah,,,tapi life must go on....
aku sedang mencari kebebasan hidup,,OPPPSS bukan kebebasan hura hura...tapi kebebasan mnjadi diri aku sndiri bukan menjadi orang lain dan bukan menjadi orang tua aku,,,tapi menjadi diriku sendiri!

mau itu susah,,,mau itu senang,,mau itu pahit,,,yg pnting aku jadi diri aku sndiri mncapai apa impian yg aku mampu,,,bukan mencapai impian yg di paksakan!


HAHAHAH...sekian ah,,, lagi laper,,,  ;p
udahan ya ceritanya,,, tar kta sambung lageee

1 komentar:

  1. salam berkunjung..semoga selalu sehat.jangan lupa mampir kegubuk saya.

    BalasHapus