Selasa, 19 April 2011

♥ Ceritaku Ceritamu ♥

Ceritaku :
aku emang seseorang yg penuh kisah, yg punya kekurangan tapi jga punya kelebihan dong dong.
Aku juga emang blogger pemula, tapi dari dulu aku suka mencurahkan keluh kesahku, biasanya pada tulisan, tapi teknologi smakin canggih, ya dimanfaatin dong dong :D

Cerita cintaku, emang penuh lika liku, sering disakiti, sering dikhianati, sering ditinggal, sering diacuhkan, tapi bagiku itu semua plajaran hidup yg pantas aku dapatkan untuk mendapatkan kehidupan yg lebih baik lagi.

Aku bahagia punya keluarga, mama, papa, adiku tersayang yg aku miliki, walaupun mereka jauh dariku, tapi mereka tetap dihatiku, takkan aku buat mereka kecewa lagi dan lagi, maafkan aku mama, papa, adik..

Aku punya cerita cinta, cintaku yg pernah buatku terpuruk hingga aku jatuh terlalu dalam, seseorang tlah datang mengobatinya, tapi kemudian, sesaat dia kembali menyayat lukaku yg belom sembuh total. Aku menangis hingga aku terpuruk sekali lagi.
Namun seseorang datang lagi, dia datang membisikkan pesonanya walau hanya dengan kegilaannya dan hobbynya yg bercanda telah mengembalikan senyumku yg sempat hilang bahkan lenyap seketika.
terimakasih sayang.. terimakasih bebeb kalong capcay, love you so much :)

Aku punya cerita sahabatku, aku punya teman-teman dan sahabat-sahabatku yg aku sayangi, aku senang punya mereka, ada si kangkung, ada si bebeb, ada si ayank An, ada si Dj, ada si Kj Roland , ada si Pho,ada si Yhenot TeotTebum, ada si Anak singa, ada si Gesyong, si Kajol yg selalu membuat aku gila ngakak.. aku sayang kalian semua sahabatku... Never leave me alone frend :)


Ceritamu? bagaimana? hahahaha...

6 komentar:

  1. Kj nya gk disebutin nama'a .,, gk keren aahhh ... :P

    BalasHapus
  2. eee ngalahh paja ko laee hahahah

    tnggu la aku ganti =="

    BalasHapus
  3. kek gitu laa kan keren ,,, beru terharu ak baca'a dk ... wkwkwkkw :P

    BalasHapus
  4. ishh ahahahha maksa kali dang abg ne...wkwkwkw :P

    BalasHapus
  5. thx dear...like this post very much...
    hope we can always be a good friend....

    BalasHapus
  6. gk perlu sempurna untuk bahagia ... :)

    BalasHapus